PERKENALAN

hai sob kenalin nama aku dadi aku nak subang iseng-iseng sih bikin blog bis kata nya bagus sih itung-itung nyari ilmu kaya teman2 aku tapi jujur aja sob aku tu pusing mau ngetik. ya udah sob dari pada pusing-pusing gw mau postingin tentang gerakan pramuka coz gw nak pramuka nih jadi klo ada yang mau berbagi ma gw tentang pramuka gw tunggu sob kalian bisa kirim email kalian ke julio_das@yahoo.com sob udah dulu ya bagi yang mau berbai pengalamannya tentang gerakan pramuka ato g sekedar mao kenalan gw tunggu ya byeeeee

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s